Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Update!!! Sofia Richie Diejek, Justin Bieber Marah Dan Ancam Buat Akun Instagram-nya Private


Penyanyi Justin Bieber sudah menemukan tambatan hati baru. Wanita yang beruntung itu bernama Sofia Richie, seorang model berusia 17 tahun yang merupakan putri dari musisi kenamaan Lionel Richie. Sayangnya, hubungan cinta JB dengan Sofia ini tidak mendapat restu dari sebagian fans Justin. Mereka bahkan mengejek dan mengolok – olok Sofia yang berbuntut pada kemarahan JB. Justin Bieber mengancam akan membuat akun Instagramnya menjadi private kalau para fans tetap memojokkan Sofia.



Lewat sebuah foto berdua dengan Sofia, pelantun single ‘Baby’ itu membuat ketegasan dengan sebuah ancaman untuk membuat akun Instagram nya menjadi private sehingga para fans yang berubah menjadi haters dari Sofia Richie tidak dapat lagi menghina kekasihnya itu.
Justib Bieber-Sofia Richie
“Saya akan membuat akun Instagram saya menjadi private jika kalian tidak menghentikan kebencian ini, jika kalian benar – benar penggemar maka kalian tidak akan begitu pada orang yang saya suka.” ujar Justin Bieber.
Sofia sendiri memilih untuk meniadakan kolom komentar pada Instagram nya, sehingga ia tidak akan menerima komentar bernada negatif pada foto – foto yang diuploadnya.
Kebanyakan fans Belieber, sebutan untuk fans Justin Bieber, tidak setuju dengan Sofia karena mereka masih berharap Bieber akan kembali ke pelukan Selena Gomez. Bagi mereka, tidak ada kekasih yang tepat selain Selena Gomez untuk seorang Justin Bieber.