Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

Viral di medsos!!! Zaskia Gotik Dan Rian Tidur Seranjang, Netizen Kecam Habis-habisan


Pedangdut Zaskia Gotik sepertinya tak henti – hentinya menuai kontroversi. Setelah kontroversi tentang Pancasila, kini Zaskia kembali membuat netizen mengecamnya habis – habisan gara – gara memposting foto sedang tidur seranjang dengan kekasihnya, Rian. Hmm…
Zaskia Gotik memposting foto terbaru nya di Instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya sedang tidur seranjang dengan Rian. Tapi mereka tidur di ranjang Rumah Sakit dikarenakan Rian sedang dirawat di sebuah Rumah Sakit karena bermasalah dengan perutnya. Merasa kasihan dan bersalah karena tidak bisa menemani dan menjaga Rian saat sakit, Zaskia pun memeluknya sambil meminta maaf.
zaskia gotik-rian2
“Tak pernah lelah kU mendampinginya dlm keadaan lelah , sedih , sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tdk bisa nemenin aa selama aa di rawat , kena neng mulai sore ini sampe tgl 23 neng ada kerjaan di luar kota , sedih rasanya meninggalkan aa dlm kondisi seperti ini , tapi neng hrs profesional dlm tanggung jawab per kerjaan neng , neng hanya bisa doa dri jauh dlm tugas agar aa diberi kesembuhan amin. insya Allah, allah berikan berkah terindah untuk kita , untuk hub kita kedepan Nya amin  love aa #itikersindonesia #itikersfamily #cecepylovers” tulis Zaskia.
Namun aksi tidur seranjang apalagi di ranjang Rumah Sakit yang dilakukannya itu bukannya malah mendapat simpati tapi malah menuai hujatan dan cibiran dari netizen.
“Nikahh dongg nengg biar berkahhh …. klo gtu mah dosa neng blom muhrim … ahahahah.” saran @ciyongg192.
“Ini sudah nikahkah? Ah mba, kenangan buruk org ttg kejadian dg penjahat kelamin vicky prasetyo msh kuat, mba @zaskia_gotix bikin sensasi lg dg ini.. dipikir gak pha2 krn org sakt? Tp ttp aja itu bukan mahrom.. blm sah dn hukumnya haram lho mba.. maaf cmn ngingetin..” seloroh akun @aira_arindini.
Zaskia Gotik memang mengungkapkan akan segera dinikahi Rian. Bahkan kalau tidak ada aral melintang pernikahan akan diselenggarakan tahun depan.