Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 10 September 2016
Berlangganan

Heboh!!! Prilly Latuconsina: Karir Lebih Penting Daripada Cari Jodoh


Prilly Latuconsina tergolong salah satu artis muda yang cukup sukses di dunia hiburan. Populer lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, gadis 19 tahun ini merambah layar lebar dan membintangi sejumlah film.

Heboh!!! Prilly Latuconsina: Karir Lebih Penting Daripada Cari Jodoh


Meski demikian kesuksesannya di dunia akting berbanding terbalik dengan kisah asmaranya, pasalnya bintang film Danur tersebut sampai saat ini masih saja menjomblo. Bukan karena tak ada pria yang mendekat, tapi Prilly sendiri mengaku belum ingin berpacaran. Bila remaja seusianya sudah disibukkan dengan cinta-cintaan, Prilly lebih memilih sibuk dengan pekerjaan.
“Aku belum mau pacaran dulu deh sekarang-sekarang. Aku mau fokusin di karir aku dulu, kerja dulu, jodoh sih belakangan,” ujar Prilly. “Masih (jomblo), nggak mau ke arah situ dulu kalau saat-saat ini.”
Prilly Latuconsina tampaknya memang tidak terlalu khawatir soal jodohnya kelak. Ia yakin bila dirinya sudah sukses di pekerjaan, jodoh yang baik pun akan datang dengan sendirinya.
“Sukses di karir dulu, deh. Kalau kita sukses, jodoh yang datang bakal sukses juga kan ke kita,” ucapnya.
Mengaku tak ingin buru-buru pacaran, bukan berarti Prilly sepi dari gosip percintaan. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut sudah beberapa kali diisukan pacaran dengan beberapa artis, sebut saja Aliando Syarif dan Teuku Rassya.