Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 10 September 2016
Berlangganan

Terbongkar!!! Mario Teguh: Kiswinar Selalu Menghindar Bila Diminta Tes DNA


Mario Teguh tak ingin masalahnya dengan Ario Kiswinar makin berlarut-larut dan membuat masyarakat terus berspekulasi. Ia pun menantang Ario untuk segera melakukan tes DNA demi membuktikan apakah Ario memang anak kadungnya atau bukan.



Mario Teguh sendiri mengungkapkan dirinya selalu siap untk melakukan tes DNA. Sebaliknya, Mario menuding Ario lah yang selalu menghindar bila diminta melakukan tes.
“Ayo tes DNA, jangan bilang lagi saya tak tahu di mana. Jangan lari-lari lagi,” kata Mario Teguh.
Keputusan Mario untuk tidak mengakui Ario sebagai anaknya memang bukan tanpa alasan. Menurut sang motivator, Ario adalah anak dari mantan istrinya, Ariyani, dengan laki-laki lain. Namun mungkin saat itu Mario masih belum sepenuhnya yakin, sehingga pria 60 tahun ini sempat meminta Ario berkali-kali untuk melakukan tes DNA.
“Bertahun-tahun saya minta tes DNA. Berkali-kali saya minta tes DNA karena saya ingin move on,” ujarnya.
Lebih lanjut, Mario menuturkan bahwa Ario sendiri sebenarnya sudah tahu siapa ayah kandungnya. Karena itu Mario merasa heran kenapa sekarang Ario mendadak mengaku-ngaku sebagai anaknya.
“Saya bilang, ‘Mas Ario tahu siapa papamu?’. Dan Kiswinar bilang kalau ia tahu,” katanya. “Harapan saya, ia menunjuk ke saya. Setelah itu ia menyebut nama Mr. X yang penggalan namanya ada di nama dia.”