Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 10 September 2016
Berlangganan

Terbongkar!!! Zaskia Gotik Santai Tanggapi Kontroversi Goyang Hot di Depan Anak Kecil


Zaskia Gotik tampaknya memang tak pernah sepi dari kontroversi. Setelah heboh foto pantat Zaskia dipegang dan dicium seorang laki-laki, penyanyi dangdut ini kembali mendapat kritik pedas gara-gara bergoyang erotis di depan anak kecil.



Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan Zaskia Gotik tengah manggung dalam acara perayaan Kemerdekaan RI pada 17 Agustus lalu. Sambil mengenakan pakaian ketat tertutup, Zaskia memamerkan tarian bokong di hadapan banyak anak kecil.
Tak pelak video inipun menuai reaksi keras dari para netizen yang menganggap aksi hot Zaskia bisa merusak moral anak-anak. Meski demikian Zaskia sendiri merasa tak melakukan kesalahan apapun. Dengan santai, pelantun Satu Jam Saja ini menjelaskan kalau ia bergoyang secara wajar, apalagi dirinya tidak mengenakan pakaian mini yang seksi.
“Itu tarian Sunda. Sunda mah maen tarian pinggul, sama kayak goyangan khas Neng, pinggul,” ujarnya. “Neng juga goyangnya pakai celana panjang, tertutup, nggak pakai celana pendek atau rok pendek. Jadi, kadang Neng suka mikir, yang salah siapa sih sebenarnya?”
Zaskia kemudian menuturkan bahwa ia merasa heran kenapa banyak orang yang menyerangnya, padahal menurut Zaskia masih banyak penyanyi dangdut lain yang goyangan atau aksi panggungnya jauh lebih heboh darinya.
“Padahal banyak orang yang goyang lebih parah, pakai celana mini, pendek banget, tapi nggak di-comment,” tuturnya.