Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 29 November 2016
Berlangganan

Heboh!!! Wanita Cantik Ini Ternyata Seorang Satpam

Mendengar kata satpam, sempurna yang terbenak dalam pikiranmu adalah seorang pria berwajah garang dengan tubuh kekar dan galak. namun, anggapan demikian segera terpatahkan setelah netizen ramai membicbiran ihwal sosok rima efriani melati yang katanya mirip bidadari yang suka nongkrong di markas satpam. pencita-citaran? mari berkenalan lebih jauh dengan sosoknya.

fenomena gadis mengagumkan dengan profesi unik memang acapkali mencuat akhir-akhir ini, dan yang terbaru adalah sosok rima efriani melati yang bekerja sebagai satpam bri di kawcita-citan asia-afrika, bandung, jabar. entah siapa yang membuatkan, pemilik sayan instagram @rimaefrianimelati begitu ramai diperbincangkan di dunia maya alcita-citannya adalah parcita-citanya yang begitu ayu dan sangat berlawanan dengan gambaran seorang satuan pengamanan yang selama ini kita kenal. namun, justru keelokannya itulah yang menjadi senjata andalannya untuk menaklukkan penjahat.

Heboh!!! Wanita Cantik Ini Ternyata Seorang Satpam


hingga hari ini, jumlah pengikut rima terus bertambah setiap harinya. bahkan, angka follower tersebut sudah menembus di atas angka 10 ribu pada penghujung tahun kemarin. setidaknya ada 600 lebih foto yang telah ia ungguh. meskipun demikian, penggemar dara mengagumkan ini miripnya tak pernah bosan untuk mengunjungi sayan media umumnya tersebut untuk sekadar menunjukkan kebanggaan.

satpam cantik asal bandung


di beberapa foto yang diunggahnya tersebut, nuansa anggun dan imut tak pernah lepas dari sosok rima. di satu foto ia terlihat mengenakan seragam dinas satpam lengkap dengan baju putih dan rok hitam pendek. walau mengenakan pakaian tugas, nyatanya hal itu tak pernah mengurangi kemengagumkanan alami yang ia miliki. bahkan, hal inilah yang justru membuat para netizen berdecak kagum dan memuja kemengagumkanan sosok bidadari yang berbalut seragam satpam itu.

Rima Efriani Melati Satpam Cantik Asal Bandung


di foto lainnya, kali ini rima mengenakan pakaian hijab yang didominasi oleh warna merah maroon. dalam potret itu pun ia masih terlihat manis dan mengagumkan. terakhir, satu foto yang mampu membuat  kau bahagia atau malah kecewa, alcita-citannya adalah ia mengenakan seragam tempur manchester united. dari foto ini, miripnya rima ingin menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu pendukung fanatik klub dari daratan inggris tersebut kepada semua penggemarnya.