Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 29 November 2016
Berlangganan

Raffi Ahmad Pamer Lamborghini Baru, Ibunda Beri Nasehat

Setelah kendaraan beroda empatnya mewah lamborghini nya mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu di malang, jawa timur, raffi ahmad sudah pamer kendaraan beroda empat lamborghini baru lagi. kendaraan beroda empat mewah senilai milyaran rupiah yang baru ini berwarna silver metalik. keputusan raffi untuk menghabiskan banyak uang demi hobinya ini sempat membuat ibundanya, amy qanita mengelus dada. amy pun memperlihatkan nasehat – nasehat pada raffi.

Raffi Ahmad Pamer Lamborghini Baru, Ibunda Beri Nasehat


raffi ahmad sempat dibuat stres lantaran kendaraan beroda empat mewahnya, lamborghini bernopol b 1 amy miliknya menabrak pohon dikala dikendarai oleh seseorang di malang, jawa timur. apalagi sang manager kala itu mengatakan jikalau si pengemudi yang belum diketahui siapa menolak untuk mengganti rugi atas aksi cerobohnya itu. tetapi bukan raffi kalau tidak mampu membeli baru kendaraan beroda empat mewah itu lagi. beberapa hari yang lalu, kendaraan beroda empat lamborghini baru sudah terparkir manis di halaman rumahnya. raffi pun berpose kalem dengan nagita slavina dan rafathar. sebelum membeli barang – barang mewah, raffi sebenarnya sudah meminta izin pada ibundanya, amy qanita. amy pun mengatakan telah memperingatkan raffi mengenai hobinya membeli barang – barang mewah. tetapi amy sadar jikalau itu dibeli raffi dengan yang akan terjadi kerja monyetsnya sendiri. akhirnya, amy pun merestui putranya membeli kendaraan beroda empat baru.

“warning supaya hati-hati. khawatir, kan kendaraan beroda empat sport kenceng. jadi hati-hati. itu sudah dari dulu di-warning, ngapain beli kendaraan beroda empat sport gitu, akung. tapi ya namanya anak pengin ya sudah, hobi dia juga. selalu kami diskusi dulu, tendensinya mirip apa. tapi ya… namanya raffi sudah kerja monyets ada duit ya sudah. yang penting orang tua sudah kasih pesan-pesan itu,” ucap amy dikutip kompas (28/11).