Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 29 November 2016
Berlangganan

Ini Dia Wirda Mansur Gadis Cantik Anak Ustadz Yusuf Mansur

Di usianya yang sempurna 15 tahun pada hari ini, 29 november 2016, wirda sudah bisa mewujudkan keinginannya untuk berkuliah di univeristy of oxford, inggris. wirda membagikan kebahagiaannya dapat diterima masuk di salah satu universitas terbaik di dunia itu di sayan instagram nya, @wirda_mansur. menurut wirda, tidak pernah ada kata tidak mungkin bila seseorang mempunyai mimpi.

selebriti zooming
wirda mansur, putri ustad yusuf mansur yang mengagumkan dan berprestasi
by tyas / published on tuesday, 29 nov 2016

Ini Dia Wirda Mansyur Gadis Cantik Anak Ustadz Yusuf Mansyur



wirda mansur

ketika banyak orang tua dikala ini yang mulai khawatir akan pergaulan anak – anaknya alasannya merupakan muncul sosok – sosok remaja mirip awkarin, ada satu remaja putri yang patut untuk dijsaudara termudaan panutan. dia merupakan wirda mansur, putri ustad kondang yusuf mansur yang tidak hanya mengagumkan, tetapi juga berprestasi.

di usianya yang sempurna 15 tahun pada hari ini, 29 november 2016, wirda sudah bisa mewujudkan keinginannya untuk berkuliah di univeristy of oxford, inggris. wirda membagikan kebahagiaannya dapat diterima masuk di salah satu universitas terbaik di dunia itu di sayan instagram nya, @wirda_mansur. menurut wirda, tidak pernah ada kata tidak mungkin bila seseorang mempunyai mimpi.

wirda-oxford

“i’m officially a part of oxford student! and, oh, this is where harry potter had dinner with his squads btw. but i’m a part of oxford. always remember one thing : if there is a dream, there is a life. we have to write our dreams, tulis aja, lalu sholawatin.” tulis pemilik nama lengkap wirda salamah ulya itu.
tak hanya aktif memotivasi remaja – remaja dikala ini lewat instagram, wirda juga tak jarang menunjukkan tausiyah yang lebih ke membuatkan pengalaman, bukan menggurui di youtube channelnya, @wirda mansur. wirda pun berkembang menjadi sebagai idola baru remaja tanah air dikala ini. apalagi dirinya sudah bisa menghafal al-qur’an 30 juz di usianya yang masih sangat belia ini.