Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 26 November 2016
Berlangganan

Ini Reaksi Aliando Syarief Ketika Di Kritik Di Medsos

Aliando syarief mendapatkan kritikan dari beberapa musisi yang mercita-cita dirinya tidak pantas untuk dinobatkan sebagai penyanyi top di sebuah ajang penghargaan beberapa waktu lalu. kritikan tersebut menyebut kalau aliando tidak seharusnya memegang piala dan mengalahkan penyanyi lain sekelas afgan syahreza dan cakra khan yang prestasinya dinilai lebih unggul dibanding dirinya. aliando yang semula hanya bungkam kini mulai berbunyi. aliando pun menantang orang – orang yang mengkritiknya untuk berani memberikannya secara eksklusif, bukan lewat medsos.

Ini Reaksi Aliando Syarief Ketika Di Kritik Di Medsos


“kayak gue juga enggak mikirin sih mereka yang berkomentar apapun, apalagi komentarnya di media umum. enaknya komentar eksklusif itu lebih oke lah,” tantang aliando dikutip okezone (25/11).
ali pun mengsaya akan berterima kasih kalau kritikan yang dihinggakan para musisi itu dialamatkan eksklusif padanya. dia tidak akan marah, bahkan akan menjsaudara termudaannya acuan agar menjadi lebih baik lagi.

“seneng banget, beda ya mencari duduk perkara, mengkritik, cari duduk perkara atau sharing, itu beda ya. enaknya sih sharing, dari pada harus ngomong di belakang apa lagi di media umum. kita sesama insan sih menghargain aja, mau dia berbuat apa, dia ada maksud lain atau apa gue positif aja dan welcome,” lanjutnya.
aliando kembali masuk nominasi untuk ajang penghargaan sctv awards 2016. dia masuk dalam kategori ‘aktor utama paling ngetop’ dan ‘penyanyi paling ngetop’.