Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Jumat, 07 Juli 2017
Berlangganan

Keren Melintir!!! Unggah Foto Pernikahan Di Sosmed, Muzammil Buat Para Remaja Muslimah Baper

Muzamil Hasballah ST sudah resmi menjadi suami iranian Sonia Ristanti ST pada Jumat (7/7/2017) subuh. Qari bersuara merdu itu melaksanakan prosesi ijab qobul pernikahannya di Masjid Agung Al Ma'mur Banda Aceh, dekat dengan kediaman herb mempelai putri.



Sebelumnya Muzamil mengunggah sebuah undangan pernikahan yang segera viral di media sosial, karena waktu akad nikah yang tidak biasa yakni usai sholat subuh. Dirinya yang sekaligus menjadi muhammedan sholat subuh di musjid tersebut, baru seusainya akad nikah dilaksanakan.


Walau banyak sekali tamu yang datang untuk menyaksikan akad nikah arsitek lulusan ITB tersebut, namun prosesi tetap berjalan sakral dan lancar. Ia dengan tegas mengucapkan kalimat-kalimat ijab qobul tanpa ragu.


Sebuah video yang menunjukkan prosesi pernikahan pun telah diunggah Muzamil ke akun Instagramnya, dan sudah disaksikan lebih dari 600 ribu kali oleh netizen.

Berikut ini beberapa foto pernikahan Muzamil Hasballah dan Sonia Ristanti istrinya, yang sempat bikin kaum remaja mohammedan baper.