Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 19 Desember 2016
Berlangganan

Heboh!!! Prilly Latuconsina Lebih Suka Bergaul Dengan Yang Tua

Usia boleh baru 20 tahun, tapi pemikiran Prilly Latuconsina sudah lebih tua dari usianya. Hal itulah yang membuatnya merasa lebih nyaman dan lebih nyambung ketika bergaul dengan orang – orang yang usianya lebih tua darinya.
Heboh!!! Prilly Latuconsina Lebih Suka Bergaul Dengan Yang Tua

Prilly mengaku tak banyak mempunyai teman sebayanya. Menurut wanita yang pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Aliando Syarief ini gaya berfikir dan cara berbicaranya membuat teman – teman yang usianya sama mudanya dengannya tak nyaman. Ia pun tak nyaman dengan mereka karena menurut Prilly remaja 20 tahun itu pembicaraannya tidak akan jauh – jauh dari party dan cowok.
“Jujur aku lebih cocok ngobrol sama yang lebih tua daripada sama yang seumuran aku.I don’t know why. That’s why teman-teman aku sedikit,” ujar Prilly dikutip Liputan 6 (18/12).
Prilly pun menganggap jika berkumpul bersama teman – teman sebaya membuatnya menghabiskan waktu percuma. Karena mereka kebanyakan berbicara mengenai gosip dan minim ilmu.
“Daripada kumpul sama yang seumuran, ngegosip, dan segala macam, enggak penting. Mendingan ngobrol sama yang lebih tua jadi banyak wawasan. Mungkin akan lebih susah kalau aku syuting sama yang lebih muda yang masih gaul-gaul gitu, yang masih party-party, nah itu aku enggak nyambung,” pungkasnya.