Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 17 Desember 2016
Berlangganan

Heboh!!! Produser Running Man Akhirnya Minta Maaf Pada Song Ji Hyo Dan Kim Jong Kook

Kontroversi kepergian Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man terjawab sudah. Ternyata keduanya bukan dengan suka rela mengundurkan diri, tetapi mereka diberhentikan oleh produser Running Man. Pemberitahuan terkait pemberhentian mereka pun baru diketahui agensi masing – masing beberapa hari sebelum berita itu tersebar ke media. Akibatnya, sang produser mendapat kecaman dari banyak pihak terutama fans ‘Running Man’. Menyadari hal itu, produser ‘Running Man’ pun akhirnya meminta maaf.
Heboh!!! Produser Running Man Akhirnya Minta Maaf Pada Song Ji Hyo Dan Kim Jong Kook

Produser ‘Running Man’ mengakui kesalahannya karena tidak bijak dalam memberhentikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Padahal mereka telah menggangap ‘Running Man’ sebagai keluarga karena telah menjadi bagiannya selama 7 tahun ini. Sang produser juga mengatakan jika dirinya sedang berusaha keras untuk menyiapkan konsep baru di ‘Running Man’ season 2.
“Para produser SBS ‘Running Man’ mengeluarkan pernyataan tentang kontroversi mengenai perubahan anggota. Produser ‘Running Man’ telah bekerja untuk 10 hari terakhir di Januari 2017 dan memikirkan season kedua.
Selama proses ini, pemberitaan mengenai reorganisasi yang melibatkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tiba-tiba mencuat ketika kami tidak sepenuhnya berkomunikasi dengan anggota ‘Running Man’. Kami akhirnya menyakiti Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, yang telah seperti keluarga selama 7 tahun terakhir. Untuk itu, kami meminta maaf kepada mereka.
Produser ‘Running Man’ juga merasa malu di depan penonton, yang telah mencintai ‘Running Man’ begitu lama.
Kami sekali lagi mohon maaf karena tidak memberi perhatian lebih pada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Kami juga meminta maaf kepada seluruh anggota ‘Running Man’, yang telah dibuat bingung. ” ujar sang produser.