Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 17 Desember 2016
Berlangganan

Terbongkar!!! Kang Sora Dan Hyun Bin Pacaran

Satu lagi pasangan yang merupakan aktris dan aktor kenamaan Korea, Kang Sora dan Hyun Bin yang dikabarkan telah resmi berpacaran. Kabar ini disampaikan oleh orang terdekat dari keduanya. Mereka baru saja jadian.
Terbongkar!!! Kang Sora Dan Hyun Bin Pacaran

Pertemuan Kang Sora dan Hyun Bin berawal ketika Kang Sora sedang berpetualang mencari agensi baru di bulan Oktober. Dari beberapa referensi, Kang Sora akhirnya bertemu Hyun Bin ketika mengunjungi kantor agensinya. Dari situ mereka kemudian saling berkenalan dan bertukar kontak. Merasa saling cocok, Kang Sora dan Hyun Bin pun akhirnya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka. Mereka pun baru resmi pacaran sejak dua minggu yang lalu.
“Kang Sora pertama mengenal Hyun Bin saat dia mencari agensi baru dan bertemu dengan orang – orang yang terkait dengan agensi Hyun Bin. Karena mereka baru saja menjadi pasangan, mereka sangat berhati-hati. ” tutur sang sumber.
Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak mengenai benar tidaknya kabar ini.
Hyun Bin sebelumnya pernah merajut cinta dengan Song Hye Kyo setelah mereka bermain di drama yang sama, ‘World’s Within’. Tetapi mereka putus di tahun 2011.
Kang Sora sendiri jarang terlihat bersama pria spesial. Dirinya pernah menjadi pasangan We Got Married bersama Leeteuk Super Junior.