Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 17 Desember 2016
Berlangganan

Wow!!! Yuanita Christiani Ngaku Baper Saat Sandra Dewi Dilamar Harvey Moeis

Wow!!! Yuanita Christiani Ngaku Baper Saat Sandra Dewi Dilamar Harvey Moeis

Yuanita Christiani dan Sandra Dewi telah menjalin persahabatan sejak lama. Maka ketika Sandra mengatakan jika dirinya telah dilamar oleh Harvey Moeis, Yuanita pun baper alias terbawa perasaan. Mengapa?
Sandra Dewi-Yuanita Christiani
Kisah cinta Sandra Dewi memang tak banyak terekspos media. Dia lebih suka datang ke acara – acara seorang diri atau ditemani sahabat – sahabat terdekatnya yang kebanyakan adalah perempuan. Salah satu sahabat yang dekat sekali dengan Sandra adalah Yuanita Christiani. Saat Sandra mengatakan padanya jika dirinya telah dilamar oleh Harvey, Yuanita tidak dapat menutupi perasaannya.
“Sangat, aku orang yang paling baper (terbawa perasaan). Pas dia dilamar itu saya nangis. Saya kenal baik Sandra dan menurut saya mereka sangat cocok. Jadi ya saya baper-lah. ‘Semoga ya aku bisa ngerasain apa yang kamu rasain’,” ujar Yuanita dikutip detikHot (17/12).
Yuanita menilai jika Sandra adalah sosok istri idaman semua lelaki dan Harvey sangat beruntung dapat memilikinya. Begitupun Sandra, Harvey juga tipe lelaki yang baik dan Sandra juga beruntung dapat menjadi istrinya. Menurut Yuanita, pasangan ini adalah pasangan yang sempurna.
Sandra Dewi-Yuanita Christiani-Harvey Moeis
“Sandra itu sabar, mengabdi banget, dia juga sangat mengaggumi Harvey. Jadi pokoknya setiap ambil pekerjaan dia pasti nanya ke Harvey Dulu,” tambahnya.
Mengenai kabar yang menyebut Sandra sedang hamil muda, Yuanita mengaku belum mengetahuinya. Tetapi dia membenarkan jika Sandra memang ingin segera punya momongan.
“Belum sih, dia belum ngomong. Belum cek juga, gejalanya masih sama kaya orang-orang normal. Tapi dia memang pengen banget punya anak, didoakan,” tutupnya.