Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 10 Januari 2017
Berlangganan

Dewi Persik Masih Ragu Pacaran Setelah Ditembak Manager, Ini Alasannya!!!

Sampai saat ini Dewi Persik memang belum memiliki kekasih baru, tapi hal itu bukan berarti tak ada pria yang mendekatinya. Baru-baru ini penyanyi dangdut tersebut bahkan mengaku kalau Angga Wijaya yang tak lain adalah road manager-nya sendiri, sudah menyatakan cinta padanya. Lalu apa jawaban Dewi Persik?

Dewi Persik Masih Ragu Pacaran Setelah Ditembak Manager, Ini Alasannya!!!

Artis yang juga akrab disapa Depe ini rupanya masih trauma dengan masa lalunya. Pernah gagal berumah tangga, Depe tak mau terburu-buru untuk kembali berpacaran. Selain itu, Depe juga masih ingin fokus dengan kariernya di dunia hiburan.
“Aa (Angga) sendiri sama aku, cinta. Cuma kan saya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga, jadi butuh waktu untuk membuka lembaran baru. Trauma pasti ada,” katanya.
Tak hanya itu, Depe juga mengungkapkan kalau masa perkenalannya dengan Angga masih terlalu singkat, karena itu Depe merasa belum yakin untuk menerima Angga sebagai kekasih barunya.
“Jadi Aa ini ibaratnya masih singkat, masih enam bulan. Dalam arti enam bulan bekerja sama ya, bukan berpacaran, ingat itu! Jadi terlalu gampang banget untuk dapat Dewi Persik sesingkat itu, butuh ujian yang banyak.”
Walau begitu bukan berarti Depe menolak Angga mentah-mentah. Pedangdut 31 tahun ini mengaku masih membuka hati dan ingin melihat perjuangan Angga untuk mendapatkan dirinya.
“Saya cuma butuh pembuktian lewat perjuangan. Kalau cuma menyatakan cinta, siapa pun bisa bilang ‘aku cinta padamu’, tapi tidak semua orang bisa berjuang untuk kita. Apalagi dengan keadaan saya seperti ini,” ujarnya.