Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 10 Januari 2017
Berlangganan

Liburan Romantis Ke Korea, Rina Nose Bantah Balikan Dengan Mantan Suami

Liburan Romantis Ke Korea, Rina Nose Bantah Balikan Dengan Mantan Suami

Presenter kocak Rina Nose baru saja liburan romantis bareng Ridwan Federani Anwar, mantan suami keduanya ke Korea Selatan. Foto – foto romantis mereka berdua pun tak ragu diposting Rina di akun Instagram nya. Hanya saja ketika dikonfirmasi apakah Rina dan Ridwan sudah balikan, Rina membantahnya.
Rina Nose-Ridwan
Host Dangdut Academy Rina Nose membuat netizen heboh karena memposting foto – foto bak pre wedding di akun Instagram nya dengan seorang cowok bernama Ridwan Federani Anwar yang tak lain adalah mantan suaminya. Rina pun diduga telah memutuskan untuk rujuk dengan Ridwan yang pernah menikah dengannya hanya lima bulan saja. Sayang, ketika ditanya mengenai kebenaran berita tersebut, Rina membantahnya. Rina menyebut jika hubungannya dengan Ridwan adalah hubungan sebatas teman, sama seperti dengan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi.
Rina Nose-Ridwan2
“He he he. Nggak kok aku sama siapa juga baik hubungannya. Sama mantan suami baik, sama mantan pacar juga baik. Pokoknya sama semuanya deh baik hubungannya,” jelas pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu dikutip detikHot (10/1).
Tetapi fans Rina terlanjur senang dengan foto – foto itu dan berharap agar keduanya dapat rujuk.
“@rinanose16 @ridwananwar.. Smg Allah menjadikan kalian jodoh yg di barokahi Allah SWT.. Aamiin.. Suka banget lihat kalian berdua bersama,” harap akun @arifahandi.
“Teteh @rinanose16 knapa gk balikan sm bang @ridwanfanwar ? Mmang tak smudah yang orang lain katakan. Tapi tak ada yang tak mungkin bukan?,” tanya akun @aprianaika.