Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Jumat, 24 Juni 2016
Berlangganan

Unggah Foto Hanya Pakai handuk,Jupe Bikin rame

Yuli Rachmawati atau mungkin lebih di kenal Julia Perez,adalah salah satu artis yang sangat menyukai sepak bola,tidak di ragukan lagi pengetahuan nya tentang sepak bola juga sangatlah luas,apalagi kemaren Julia perez juga sempat menjalin hubungan dengan pemain sepak bola indonesia Gaston.walau pada ahirnya hubungan mereka harus ber ahir di tengah jalan.selepas putus dengan Gaston.Jupe kembali menjalin hubungan lagi dengan seorang satpam,muklis namanya,entah itu beneran atau hanya settingan hanya mereka berdua yang tahu.tapi hubungan mereka pun tidak berlangsung lama,dan ahirnya juga harus ber ahir.

Hobi Sama yang namanya sepak Bola 

Walau tidak bisa memainkan si kulit bunda,Jupe suka banget sama yang namanya sepak bola,mulai dari klub sampai pemain semua jupe tahu,seperti kemaren saat As Roma datang ke indonesia Jupe juga menjadi salah satu penyambut untuk As Roma,dan di gosipkan juga jupe deket sama salah satu pemain as roma radja naingolan.

"Awalnya bukan aku suka sepak bola, tetapi aku suka olahraga. Kalau sepak bola mungkin aku enggak sebagai rutinitas, tetapi aku belajar banyak soal sepak bola, mulai dari nama besar pemain sampai tim-tim besar aku suka pelajari. Aturan sepak bola internasional pun aku ikuti kok," ungkap Julia 

Unggah Foto Di Instagram

Sama seperti artis lain yang eksis di sosial media jupe juga suka meng unggah foto foto nya di sosial media khusunya di instgram,bisa di lihat berbagai macam gaya jupe ada di sana.


Pernah Mengalami Kecelakaan Dengan Mobil Mewah nya

Julia perez sangat menyukai mobil mewah,dan mempunya salah satu mobil mewah yang jarang di punyai artis lain,pernah jupe mengalami kecelakaan dengan mobil mewahnya,untungnya jupe tidak mengalami luka yang serius,hanya saja mobil mewah nya lecet lecet.

Julia Perez mengalami kecelakaan kecil di lokasi syuting. Kecelakaan terjadi saat dirinya sedang mengendarai mobilnya

Baca Juga : Baru Seumur jagung pacaran Asmara Cita citata Kandas

Biodata Lengkap Julia Perez

Nama Lengkap: Yuli Rachmawati
Nama Panggilan: Julia Perez
Tanggal/Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Juni 1980
Nama Suami: Damien Perez (Yusuf Perez)
Zodiak: Gemini
Hobi : Fotografi
Film Favorit : Scarface
Musik Favorit : Bevonce, J-lo