Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Viral di medsos!!! Franda Dan Samuel Zylgwyn Beda Pendapat Soal Momongan


Pasangan selebritis Franda dan Samuel Zylgwyn memang baru saja menikah, tapi ternyata mereka sudah berbeda pendapat mengenai momongan.

Viral di medsos!!! Franda Dan Samuel Zylgwyn Beda Pendapat Soal Momongan


Franda menginginkan jika anak pertama mereka nanti berjenis kelamin laki – laki. Ia beralasan jika dalam keluarganya semua saudaranya perempuan, maka akan lebih menyenangan jika ia dapat memberikan cucu untuk orang tuanya seorang bayi laki – laki. Franda bahkan berharap jika anaknya kelak bisa kembar.
“Kalau aku maunya cowok, karena aku berempat cewek semua. Aku ada keturunan, program enggak. Keponakan aku ada kembar. Kalau program kan niat, berusaha, kalau dikasih ya syukur,” ungkap Franda seperti dikutip Kapanlagi (15/8).
Berbeda dengan Franda, Samuel lebih berharap jika anak pertama mereka nanti seorang gadis kecil yang cantik. Ia berandai – andai jika ia dapat menggendong seorang anak perempuan, maka pasti akan sangat menggemaskan.
“Gue 30, maunya anak perempuan, lucu soalnya. Kalau laki lebih tanggung jawab,” tuturnya.
Meski berbeda keinginan mengenai jenis kelamin anak pertama, keduanya sepakat untuk menunda mempunyai momongan dulu dalam waktu dekat ini. Mereka ingin menikmati masa – masa indah pacaran dengan status sebagai suami istri.