Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

New!!! Istri Hamil, Fedi Nuril Dipaksa Tidak Mandi


Fedi Nuril sedang berbahagia karena istrinya, Calysta Vanny Widyasasti sedang hamil. Tapi ternyata di kehamilan pertamanya ini, Vanny justru memaksa Fedi tidak mandi. Kenapa?
Seperti sebagian besar wanita yang sedang hamil muda, Vanny juga mengalami mual dan juga ngidam.

New!!! Istri Hamil, Fedi Nuril Dipaksa Tidak Mandi



Di trimester pertama, Vanny juga mengalami mual – mual dan sampai muntah. Bahkan ketika berada di dekat Fedi, Vanny justru merasa semakin mual. Tapi ada yang aneh, Vanny akan bisa berada dekat dengan Fedi saat Fedi belum mandi. Kalau sudah mandi, Vanny justru menghindarinya. Beruntung apa yang dirasakan Vanny ini tidak berlangsung lama. Sekarang ia justru semakin manja dan maunya nempel terus sama suaminya.
“Maunya peluk terus, nyender-nyender. Awalnya dia nggak tahan bau badan saya, justru kalau saya wangi dia merasa mual. Misalnya saya habis mandi, dia pasti bilang saya minggir dulu. Tapi sekarang nggak kayak gitu, cuma nggak mau jauh aja,” tutur bintang film ‘Ayat – ayat Cinta’ itu seperti dikutip detikHot (17/8).
Fedi juga menuturkan jika hasil pemeriksaan USG sampai saat ini mengatakan kalau calon bayinya kelak berjenis kelamin laki – laki.
“Ya, kata dokter laki-laki,” bebernya.
Fedi dan Vanny menikah awal tahun 2016 kemarin. Mereka sebelumnya telah bertaaruf mulai April 2014.