Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 26 November 2016
Berlangganan

Anggita Sari Ditangkap Polisi, Enji Bilang Putus?

Model seksi anggita sari telah ditangkap oleh satuan narkoba polres metro jakarta selatan di kemembisuannya di graha bintaro, tangerang selatan pada kamis (24/11) dini hari. anggita sari pun eksklusif ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan puluhan butir psikotropika. mantan kekasih anggita yang juga mantan suami penyanyi dangdut ayu ting ting, enji mengsaya jikalau dirinya tidak mau menjenguk anggita di penjara meski hanya sekedar untuk menunjukkan dukungan. ada apa?

Anggita Sari Ditangkap Polisi, Enji Bilang Putus?


penangkapan anggita sari atas kasus psikotropika ternyata tidak mengejutkan bagi enji. lelaki berkepala plontos itu menganggap kasus anggita ini wajar.

“oooohh iya udah tahu kok (kalau anggita sari ditangkap). enggaklah (terkejut), biimpian aja,” ujar enji dikutip vivanews (26/11).
enji pun diberi pertanyaan apakah dirinya akan menjenguk anggita di penjara dan menunjukkan support agar anggita bisa bertabah dalam menghadapi monyetsnya kehidupan di balik terali besi. jawabannya sungguh mengejutkan. enji merimpian sudah lama tidak berkekerabatan dengan anggita dan tidak mau menjenguk anggita.

“nengokin? ngapain? support apaan ya? saya sudah enggak komunikasi lama sama dia (anggita),” tolak enji.
sebelum dengan ayu, enji diketahui pernah berpprogramn dengan anggita. enji sendiri kini telah menikah dengan seorang wanita indah berhijab.